Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu info-unik.tk: Segala Jenis Emulator
content top

Jumat, 01 Oktober 2010

Segala Jenis Emulator

Wah ngeliad temen Punya Ps Ps2 Nitendo Ds Game Boy Advance pgn punya jga jadinya

Tapii yah Duit kagak ada pgn beli..
Solusi nie mngkn bisa agak dipecahkan dengan menggunakan emulator game2 diatas
walaupun hasilnya gk semaksimal alatnya (Ds dan Ps2) tpi lumayan lah klo buat maen

1. ePSXe


Nie emulator buat maenin Ps1 hasilnya sama persis seperti kita main di ps1...
Buat jalanin emulator ini gak perlu spec komputer yang terlalu tinggi dan nggak perlu cape2 settingnya karena setting defaultnya ajah gameplaynya udah sama kayak maen di ps1 (gk lemod)
Untuk downloadnya silahkan klik disini


2.Virtual Boy Advance



Nie emulator buat ngejalanin Game Boy Advance (GBA) hasilnya bahkan lebih cepat daripada gameboy itu sendiri.
Sama seperti ePSXe gk perlu spec tinggi untuk ngejalanin emulator ini dan pilihan game untuk dimainkan sangat banyak, karena ukuran file gamenya sendiri tergolong kecil. 

Untuk downloadnya silahkan klik disini

3. NO$GBA



Kalau ini emulator untuk main Nitendo DS. Spec yang dibutuhkan untuk menjalankan emulator ini pun harus cukup tinggi karena kalau tidak hasilnya bakalan lemoooood sekali..
Karena saya kurang paham sama spec2 komputer jadi saya berikan seperti pc saya saja deh
       
       Processor : Intel Pentium Dual core
       Memory : 1GB
       OS : Win XP, Vista , Win 7

Untuk downloadnya silahkan klik disini

4. PCSX2



Ini dia pamungkasnya emulator untuk PS2... Huft spec yang dibutuhkan berikut

MB Intel 945G + Proc dual core 1,6
Memory DDR2 1024
VGA Card NVidia Gforce 7200GS 256 PCI-Express
Harddisk 160 GB SATA
DVD Rom 20x

Untuk info spec diatas dimasih lelet jika tidak di konfigurasi dengan baik

Untuk konfigurasinya bisa dilihat pada video disini

Untuk menjalankan program ini pun dibutuhkan biosnya dan harus didowload dan diletakkan pada folder bios yang ada di dalamnya. Untuk download bios silahkan klik disini

untuk download PCSX ver 0.97 silahkan klik disini 
Saya sudah coba dan buktikan emang bisa dan tergantung konfigurasinya yang menentukan hasil

(n.b. : direct x harus diupdate di dalam installernya sudah tersedia update directx nya hanya mungkin agak lama downloadnya sekitar 1.5 jam tergantung koneksi anda ;) 

Oh iya bagi yang tau caranya bikin file iso dari kaset ps2 tolong kasih tau saya yah..
Saya mentok nie gak bisa2. hehehe )

Yupz segtu aja dulu untuk emulator lainnya berhubung saya belum coba akan saya posting setelah di coba dulu

Happy Playing! :D

  
       


0 komentar:

Posting Komentar

content top