Bleach - Kurosaki Ichigo's Sword Zangetsu info-unik.tk: Membuka Pdf Yang Terproteksi Tanpa Software
content top

Minggu, 03 April 2011

Membuka Pdf Yang Terproteksi Tanpa Software

Beberapa waktu yang lalu saat di Mata Kuliah Rangkaian Digital saya dan teman teman yang tidak punya modul membuka modul kami lewat pdf. Namun ternyata banyak sekali kesalahan pada modul tersebut, bagi yang punya print outnya sih tingal koreksi disana tapi kami yang gk punya nie (baca gk mau modal) gk bisa ngoreksi karena modul kami di protect sehingga tidak bisa diedit..


Ternyata Beberapa dokumen PDF yang memang sengaja dicegah dari pengguna untuk mengedit, menyalin, atau mencetak paste itu isi oleh penulis PDF dan tindakan ini secara efektif akan memberikan fungsi tertentu sepenuhnya cacat dalam file PDF. Akhirnya setelah berggogling ria saya menemukan SysTools PDF Unlocker ayang merupakan solusi sempurna untuk dengan mudah menghapus pembatasan dokumen PDF. 


So let's check it out


Pertama – tama kunjungi situs ini http://www.ensode.net/pdf-crack.jsf








Klik terms and conditions, selankutnya klik Browse, dan cari lokasi file pdf yg akan di hack. Selanjutnya klik Submit. Tunggu sejenak maka selanjutnya akan muncul jendela baru dari browser kamu yang akan menampilkan isi dari file pdf tadi. Selanjutnya tinggal kamu Save As dokumen tersebut dan siap untuk diedit.

0 komentar:

Posting Komentar

content top